Pak Jokowi Akan ke Kodam dan Polda Metro Jaya

2
62

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo rencananya sore ini, Senin (22/10/2012) akan bertandang ke Polda Metro Jaya

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, mengatakan, kedatangan Jokowi ke Polda Metro adalah untuk bersilaturahmi sebagai pejabat baru.

“Hanya silaturahmi saja sebagai pejabat baru, ya perkenalan saja berbincang-bincang bertemu Kapolda,” ucap Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto mengatakan, sebelum ke Polda Metro Jaya, pukul 14.30 WIB, Jokowi terlebih dulu ke Kodam Jaya dan pukul 15.00 WIB baru ke Polda Metro.

Untuk diketahui, usai dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta, mantan walikota Solo tersebut menjalankan tugasnya, di antaranya mendatangi wilayah-wilayah bermasalah demi melakukan pembenahan bagi Kota Jakarta.[Tribunnews]

2 COMMENTS

  1. Ngomongin soal tawuran gak pak?
    Soalnya polisi sendiri udah bosen sama tawuran, jadi yaaaa agak2 ogah juga ngurusinya.

    saya pernah kok karena tawuran terjadi di depan tempat usaha adik, jadi dia minta saya yg ke kantor polisi. tapi kantor polisi KOSONG! Pantes aja ditelpon gak ada yg angkat. pas diminta bantuan untuk datang, katanya UDAH BOSEN daerah itu tawuran mulu. nah lo? Aapa gak bengong saya jadinya?!

  2. Pak Wagub ,
    Kan ada acara BBN kendaraan bermotor gratis sampai 28 Oktober 2012.

    Kalau ada acara begini , sudah pasti peminat akan banyak. Kenapa ja kerja samsatnya sama saja pk. 15 sudah tidak melayani??
    Usul saya sampai tgl. 28 oktober 2012 , jam pelayanan di bka sampai pk.22 , supaya orang yg pagi kerja tidak perlu ijin hanya untuk urusan ini. Juga untuk antisipasi peminat yg lebih banyak , sebaiknya personil pelayanan juga di tambah.

    Salam,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here