Film ‘Fight Like Ahok’ Tayang Hari Ini

12
138

Ahok.Org – Taman Ismail Marzuki (TIM) akan memutar film dokumenter berdurasi 38 menit berjudul ‘Fight Like Ahok’ hari ini, Kamis (6/12/2012).

Film tersebut merupakan dokumenter perjalanan hidup seorang Basuki Tjahaja Purnama, yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Basuki menuturkan, film garapan almarhum Chandra Tanzil dan Amelia Hapsari, dibuat sebagai contoh supaya politisi belajar jujur. Mantan Bupati Belitung Timur menjelaskan, dalam film tersebut ia menjadi pemeran utama, sebagai seorang politisi yang benar-benar menceritakan kisah perjalanan hidupnya di panggung politik.

“Film ini sangat lucu, dan saya pikir seperti komik. Film ini orisinil, benar-benar terjadi,” ucap Basuki di Balai Kota, Rabu (5/12/2012).

Momen Pemilukada DKI, juga tak luput dari film ini. Dalam ‘Fight Like Ahok’, digambarkan kisah  Basuki yang mampu menang dan mematahkan sejumlah survei maupun prediksi lain, saat Pemilukada DKI digelar.

Perjalanan politik Basuki tanpa perlu mengeluarkan uang untuk memasang billboard atau baliho saat pemilukada, sampai bagaimana dirinya menghadapi isu SARA, juga diceritakan dalam film tersebut. [Tribunnews]

12 COMMENTS

  1. seandainya walikota madiun seperti anda….saya menyesal tidak bisa memilih bpk…saya berharap bapak bisa membenahi indonesia …maju di pilpres 2014…usut juga perekrutan calon pns/polri/tni yg syarat uang…untuk masuk menjadi anggota pns,
    warga madiun jatim

  2. slm sjhtra Bang Uki!

    Maju terus bang,lgs gigi 5!
    byk yg begal,tp Tuhan&angel troop alwys guard u

    Tegakan Merah Putih dNusantara,bsama jiwa&ragamu!

    salam nusantara!
    Kami&leluhurmu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here