Basuki: Hasil Survei Belum Cerminkan Kinerja DKI

3
75

Ahok.Org – Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama atau biasa disapa Ahok, kurang puas dengan hasil survey integritas yang telah dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap pemerintah provinsi, termasuk Jakarta.

Menurut Ahok, survey yang dilakukan KPK hanya melihat 3 pelayanan publik yang berada di Jakarta. Hal itu menurutnya belum mengakomodir penilaian secara keseluruhan kinerja Pemda DKI.

“Yang disurvei itu kan SIUP IMB sama KTP. Itu relatif lebih baik. Tapi kan Jakarta ini 172 pelayanan, kalau cuma 3 yang disurvei kan tidak mencerminkan (Kinerja Pemda),” kata Ahok di kantor KPK, Jakarta, Selasa (11/12/2012).

Ahok menerangkan, untuk pelayanan publik sebenarnya tidak sepenuhnya masuk pada tanggung jawab Pemda DKI. Pelayanan tersebut juga tanggung jawab dari kementerian.

“Kalau KTP itu kan masih urusan Mendagri. Namun, SIUP dan IMB itu sudah baik,” imbuhnya.

Namun, Ahok enggan memeberkan rinci hasil indeks yang diberikan KPK kepada Pemprov DKI. Ahok hanya mengatakan posisi DKI Jakarta berada pada posisi tengah.

“Tidak ada rekomendasi khusus. Semua sama saja secara umum,” imbuhnya.[Tribunnews]

3 COMMENTS

  1. maju terus JOKOWI AHOK,,jangan kata kata itu menjadikan kendor semangat mu untuk perubahan jakarta yang lebih baik lagi
    #JAKARTA POSISI TENGAH#kalau menurut saya BAIK ,,,mungkin kalau dicek masa SUTIO ma FUCKE..diurutan BUNTUT kali..he…he..

  2. Gak usah berkecil hati pak… posisi tengah… kan bapak bedua baru berapa bulan jadi Gub n Wagub… dengan cara bapak bapak memimpin dan jadi pemimpin kota jakarta sekarang ini, kami yakin tahun depan kota jakarta bisa jadin yang ter atas.. maju terus pak.. kami mendukung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here