Foto – Open House Natal Wagub BTP

6
106

Ahok.Org – Bertempat di rumah dinas Wakil Gubernur yang terletak di Jalan Besakih Blok E11/35, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/12), Basuki T. Purnama menggelar acara open house menyambut hari Natal tahun 2012.

Acara open house ini juga dihadiri oleh Gubernur DKI, Joko Widodo berserta istri, mantan Gubernur DKI, Sutiyoso beserta istri, mantan Wagub DKI Prijanto, serta para pejabat dilingkungan Pemprov DKI.

Ratusan warga masyarakat dari berbagai kalangan juga hadir di rumah dinas Wagub tersebut. Hidangan merakyat seperti bakso, sate ayam juga soto betawi menjadi menu-menu yang bisa disantap.

Acara digelar dengan sederhana tanpa ada pengamanan berlebihan sehingga masyarakat luas bisa melakukan interaksi langsung dengan Wagub termasuk memberikan secara langsung pendapat dan masukan-masukan terkait berbagai permasalahan yang terjadi di Jakarta.[Sak]

 

 

6 COMMENTS

  1. usul pak…kalo melakukan open house harus ada pengamanan pak…saya tau bapak berpikiran positif terhadap semua rakyat…tapi nanti itu yg di jadikan celah oleh para2 anjing2 korupsi untuk berbuat sesuatu…dah banyak kejadian pak…hati2….maju trus pak ahok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here