Jokowi & Dubes Australia Tukar Pikiran Soal Transportasi

4
116

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Dubes Australia untuk Indonesia, Greg Moriarty. Keduanya bertukar pikiran seputar masalah transportasi dan banjir.

“Ya mereka kan punya bantuan untuk manajemen transportasi baik memperbaiki halte juga, memperbaiki alat transportasinya itu sendiri. Hanya kita ini belum membicarakan secara detail,” kata Jokowi saat ditanya tentang topik yang dibahas bersama Dubes.

Hal ini disampaikan Jokowi usai pertemuan di Gedung Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2013). Pertemuan berlangsung sekitar 30 menit sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB.

Selain itu, kata Jokowi, dibicarakan tentang manajemen bencana.

“Itu penting karena mereka punya masalah yang sama juga, banjir. Kayak kemarin di Brisbane kan banjir besar juga. Di kita juga jadi step-step. Kita perlu saling sharing dengan mereka,” ujar Jokowi.[detikcom]

4 COMMENTS

  1. penonton kagak salah liat dubes2 n pihak asing bicara dg duo JB soal kenegaraan.
    itu tanda2 asing ingin bantu indonesia dan mrk percaya pd kepemimpinana duo JB ini, sekaligus utk memberitahu rakyat bangsa ini bhw :INILAH PEMIMPIN INDONESIA YG MRK AKUI.

    • jelas sekali bhw kita tidak bs menunda2 utk kebaikan rakyat seluruh tanah air indonesia.
      2014 harus sdh kita realisir duo JB ini jadi pemimpin bangsa ini.
      spy bs kita bereskan smua sampah2 n tikus2 dr negeri ini.
      kapan lagi…mumpung kita masih diberi waktu……

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here