BTP: Pak Prabowo Sudah Ngetop Dari Dulu…

7
188

Ahok.Org – Nama Ketua dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi salah satu calon presiden pada Pilpres 2014 nanti. Prabowo diperkirakan bakal bersaing ketat dengan Gubernur DKI Jakarta Jokowi yang banyak diunggulkan sebagai capres terfavorit versi berbagai lembaga survei.

Terkait hal tersebut, sebagian kalangan menilai meroketnya popularitas Prabowo disebabkan kinerja Wakil Gubernur Basuki Tjahaja Purnama yang selama ini memimpin Jakarta. Tipikal Ahok yang keras dan tidak pandang bulu dalam menegakkan aturan dianggap turut mempengaruhi hal tersebut.

Namun demikian, saat diminta pendapatnya, Ahok membantah melonjaknya nama Prabowo dikarenakan kinerjanya selama ini. Menurutnya, Prabowo sudah cukup dikenal oleh masyarakat sebelum dirinya menjabat sebagai Wagub.

“Nggak kok, beliau itu memang sudah ngetop kok dari dulu,” ujar Ahok di Balaikota DKI Jakarta, Senin, (2/12/2013).

Apakah dirinya berniat untuk mengajak Prabowo ke kantornya di Balaikota DKI Jakarta atau berkeliling Jakarta mengunjungi tempat-tempat yang saat ini menjadi program andalan? Ahok mengaku tidak akan melakukannya.

“Ya kalau saya yang mau bertemu, ya saya dong yang dipanggil, masa beliau yang datang ke saya,” kata Ahok.

Sebagai pendiri partai, Ahok menilai Prabowo adalah figur yang dapat menjadi contoh bagi seluruh kader Partai Gerindra. Ia pun menganggap sosok Prabowo sebagai orang tua yang banyak memberikan masukan dan mendukung setiap program kerjanya sebagai pimpinan DKI Jakarta.

“Kalau Pak Prabowo jujur saja, beliau itu kan pembina, itu kan ibarat orang tua. Pak Prabowo selama ini mendukung terus kok apapun program yang kami buat,” kata dia. [Liputan6.com]

7 COMMENTS

  1. pak prabowo bukannya adalah Kriminal Orba?.. beserta para jendral Pak Soeharto zaman dulu,. Begitu juga Wiranto.. Antek2 nya pak Soeharto yang sudah kriminal mau jadi presiden..?

  2. Uda lah masa lalu ga usah diungkit2 mulai lembaran baru aja…
    Pak Prabowo kan mau berubah dan mau coba merubah indonesia kita kasih dia kesempatan lah,jgn diungkit2 yg jeleknya yg bagus2 ga di omongin.
    Namanya org kan bisa berubah…
    Jadi kita dukung aja,capres yg keliatannya baik klu menurut saya si cuma Pak Prabowo doank yg lainnya ancur (klu menurut versi saya ya) mau mencoba merubah indonesia kenapa tidak.
    Maju terus indonesia semoga mendapatkan pemimpin yg baik di 2014

  3. kita perlu Presiden yg tegas taat hukum tapi peduli dan melindungi rakyat, tidak korupsi serta mau mereformasi semua sistem di kementrian-kementrian tanpa pandang bulu….

  4. Pokoknya tahun depan kita dukung Pak Prabowo…
    Setelah dia kepilih kita liat kinerjanya kalau kinerja baik dan indonesia bisa lebih maju dan bebas korupsi 2019 kita pilih lagi klu kinerjanya payah,kita kasih tau anak cucu kita supaya jgn pilih dia lagi pemimpin yg hanya mengumbar janji….
    Kalau perlu bubarin aja partai Gerindra kalau cuma janji2 doank ga ada bukti yg real….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here