Terinspirasi Ali Topan, Ahok Akui Gagal Jadi Crosser!

2
63

Ahok.Org – Hadir di Otomotif Award 2014 (27/3), Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama bercerita banyak tentang masa kecil dan kecintaanya pada dunia otomotif.

Siapa sangka sosok yang tercitra galak dan ceplas ceplos ini ternyata suka off road dan pernah bercita-cita jadi crosser.

“Saya dulu punya impinan, punya garasi untuk 10 mobil di kampung saya, lalu saya taruh jip-jip. Bawa jip masuk hutan, naik pick up kalau bosan tinggal turunin dan naik trail, kayaknya enak. Tapi nasib berbeda,” ungkapnya.

Di usia belasan, pria yang akrab disapa Ahok ini ingin sekali turun balap motocross di kampung halamannya, Belitung.

“Saya juga suka naik motor. Waktu kecil sudah naik enduro DT-100 yang warnanya kuning. Kadang terinspirasi film Ali Topan Anak Jalanan,” kenangnya sambil tersenyum.

“Kalau diterusin, mau ikut balapan. Tapi ada formulir persetujuan orang tua, Ibu saya tidak mau tanda tangan. Tidak jadi crosser saya akhirnya, tapi ya jadi Wagub gak papalah,” kelakarnya disambut tawa riuh undangan yang hadir di OTOMOTIF Award 2014.

Ahok mendapat penghargaan khusus Otomotif Award 2014 di kategori News Maker, hal ini menjadi apresiasi sebagai tokoh pejabat publik yang selalu menjadi sorotan media nasional khususnya di bidang Otomotif. [otomotifnet.com]

2 COMMENTS

  1. Pak Ahok… itu impian bapak malah bisa diwujudkan sekarang. dengan penghasilan bapak sekarang sebagai wagub, bisa isi garasi dengan 10 mobil kok. jadi crosser tidak lagi butuh tanda tangan lagi dari emak. hehehee… pintu untuk meraih impian masa kecil telah dibukakan Tuhan untuk bapak. kalau mati kecelakaan saat crossing kan, balik ke Tuhan. nothing to lose kan ? yang penting istri dan anak sudah ditinggalin modal uang gede dari polis asuransi jiwa bapak 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here