Jokowi Cek Beras Kiriman dari Makassar

4
81

Ahok.Org – Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, mendatangi Pasar Induk Beras Cipinang di Jakarta Timur, Rabu (28/5). Kedatangan Jokowi tersebut untuk mengecek langsung langsung kedatangan beras dari Makassar, Sulawesi Selatan, yang dikirim beberapa waktu lalu.

Mengenakan batik warna dasar hitam dengan motif bunga berwarna kuning, orang nomor satu di ibu kota itu tiba dipasar induk pukul 16.43 WIB dan langsung menuju halaman belakang pasar untuk melihat kiriman beras.

Di lokasi, mantan Walikota Solo tersebut langsung membuka pintu kontainer dan mengecek ratusan karung berwarna merah di dalam salah satu kontainer.

“Ini nih beras yang datang dari Sulawesi Selatan,” kata Jokowi di Pasar Induk Beras Cipinang, Rabu (28/5).

Ditambahkan Jokowi, beras tersebut merupakan beras yang di beli Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dari Sulawesi Selatan.

“Ada tujuh kontainer, yang sudah sampai di pasar induk ada empat kontainer, tiga sedang dalam perjalanan, besok sudah masuk ke pasar,” tandasnya. [Beritajakarta]

4 COMMENTS

  1. Halo pak Jokowi

    Beras yang paling enak dan paling mahal itu beras Jepang pak…

    Kalo bisa bapak Jokowi perintahkan mahasiswa IPB untuk membuat beras Jepang agar Indonesia tidak perlu impor beras lagi.

  2. Pak Jokowi, usul: setiap Ir, Pertanian WAJIB ditugaskan 3 tahun kerja ke daerah, supaya mereka selain membantu petani, juga ber-interaksi mempelajari praktek2 di lapangan. Jadi bukan dokter saja yg disuruh KKN ke daerah. Ijazah Ir. Pertanian tsb ditahan dulu, nanti setelah pulang dari daerah, mereka WAJIB mempresentasikan hail2 kerja mereka.

  3. Pak Jokowi dan Basuki Muantab

    “Kekurangan bapak ber 2”

    1.Tidak bisa jadi Koruptor
    2.Selalu bekerja dengan hati Nurani dan Kejujuran

    3.bekerja cepat dan hasilnya nyata

    4.Tidak punya kepentingan Pribadi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here