Basuki Dampingi Wapres Buka Jakarta Fair Kemayoran (Video)

1
57

Ahok.Org – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Basuki T Purnama dan istri, Veronica Tan menghadiri perayaan Jakarta Fair di kawasan PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia nampak mendampingi Wakil Presiden Boediono di acara pembukaan.

Dalam acara ini, Wapres Boediono dan istri Herawati memasuki lokasi acara pembukaan Jakarta Fair sekitar pukul 19.40 WIB, Senin (9/6/2014). Keduanya mengenakan baju bernuansa merah muda.

Di samping Boediono, Ahok yang mengenakan batik berwarna krem ikut menemani. Sedang Veronica Tan mengenakan baju khas Mandarin berwarna merah.

Juga hadir Menteri Koperasi dan UKM, Syarif Hasan. Jakarta Fair diadakan sebagai salah satu acara dalam rangka merayakan ulangtahun Jakarta ke 487 yang jatuh pada 22 Juni.

Jakarta Fair dilaksanakan selama 1 bulan mulai tanggal 6 Juni hingga 6 Juli nanti.

“Dari tahun ketahun Jakarta Fair mengalami peningkatan baik dari pengunjung, transaksi ekonomi,” kata Ketua Pelaksana Jakarta Fair, Moerdaya Poh.

Terdapat ratusan produk yang ikut berpartisipasi dalam arena Jakarta Fair. Diantaranya dalam bentuk makanan, produk olahraga, kendaraan maupun UKM dan makanan khas Betawi. Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Basuki T Purnama dan istri, Veeronica Tan menghadiri perayaan Jakarta Fair di kawasan PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat. Ia nampak mendampingi Wakil Presiden Boediono di acara pembukaan. [Detikcom]

Foto Angga


1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here