Pesan Ahok untuk Presiden Terpilih

2
57

Ahok.Org – KPU belum menetapkan capres terpilih hasil pemungutan suara 9 Juli 2014. Meski demikian, Plt Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sudah menitipkan pesan untuk RI 1 nantinya.

“Siapapun yang menang, nanti 2025 akan dapat bonus demografi. Itu angkatan kerja lebih banyak,” kata Ahok mengawali pesannya di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (10/7/2014).

Ahok mengingatkan, pemimpin Indonesia selanjutnya harus menyiapkan sumber daya manusia dengan baik. Lapangan kerja juga harus bisa dibuka seluas-luasnya.

“Siapapun yang menang, anda harus siapkan 10 tahun bangsa ini supaya keterampilannya itu bisa diterima di bidang kerja,” ujarnya.

Pengumuman hasil perhitungan resmi KPU untuk hasil Pilpres 2014 baru akan dilakukan pada 22 Juli 2014. Lalu presiden terpilih akan dilantik secara resmi pada 20 Oktober 2014. [Detikcom]

2 COMMENTS

  1. Halo pak Ahok, seluruh warga Indonesia mengucapkan selamat kepada pak Presiden Joko Widodo sebab beliau terpilih sebagai Presiden RI ke 7.

    Rakyat menginginkan agar segera dibangun jembatan yang bisa dilintasi oleh mobil dan kereta yang menghubungkan pulau sumatera, pulau jawa, pulau sulawesi, pulau kalimantan dan pulau papua menjadi satu jembatan yang super panjang seperti jembatan golden gate di San Francisco Amerika Serikat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here