Video Ahok Nyoblos

3
85

Ahok.Org – Rabu (9/7) Plt. Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama bersama Ibu Veronica Basuki menghadiri pencoblosan Pilpres 2014.

3 COMMENTS

  1. Pak Ahok,
    Apa gunanya e-ktp kalo Pemilu masih manual, masih pakai surat undangan, pakai form macem2 ya?? Trus yang bukan KTP Jakarta mesti pulang kampung, di kampung pun belum tentu dapat surat undangan maupun formulir2 tsb. Sudah menghabiskan biaya buat pulang kampung PP, hak pilihnya pun tak dapat tersalurkan. Tiap TPS kok aturannya beda2. padahal sama2 orang Indonesia, punya hak pilihnya juga sama. Giliran sadar ngga mau GOLPUT, kok malah dihalang-halangi.

    Semoga tgl 22 Juli 2014, Pak Jokowi yang menang. Dan KPU juga bersikap jujur dan adil. Biar segera ganti semua jajaran kementrian dalam negri, dan semua kementrian lainnya. Sudah eneg ngeliat kelakuan petinggi2 itu…

  2. Lapor buat pak ahok:

    tgl 10 Juli sore hari di sekitar danau sunter dekat sekolah jubille masih ada truk sampah yang berkeliaran dan disana ada kantor polisi tp tidak ditindak dan sangat menganggu jalan.

    tgl 11 Juli pagi hari, sekitar kali pas disebelah sekolah jubille ada dibangun rumah kecil kumuh, pas dekat jembatan yg ada aliran listrik, mohon dibenahi karena sangat berbahaya.

    Selain itu, saya juga melihat busway BBG yang patah as tepat didepan kantor pos lapangan banteng. Ngeri banget pak kl busway bisa patah as, bagaimana mungkin? ya mungkin aja sih, tapi ga masuk akal juga, emangnya busway lebih berat dari kontainer ya…

  3. Pak Ahok dan seluruh keluarga pasti nyoblos no.1 karena Beliau anggota partai yg taat. Tapi sanak saudara dan teman2 Pak Ahok pasti sebagian besar nyoblos no.2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here