"Terus Berjuang, Pak Ahok…"

2
71

Ahok.Org – Seusai meninjau pelaksanaan ujian nasional di SMKN 1 Budi Utomo Jakarta, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama laris menerima ajakan foto bersama oleh staf pengajar di sana. Tawa lebar mengembang dari orang-orang yang berfoto bersama Basuki.

Tak hanya berfoto bersama, tetapi para staf pengajar itu juga mencurahkan isi hati dan memberi semangat kepada Basuki. “Terus berjuang, Pak,” kata seorang perempuan yang berfoto bersamanya.

Basuki pun tersenyum mendengar ucapan-ucapan itu. Kemudian, ada pula staf pengajar yang mengeluhkan kondisi bangunan yang tidak layak. Menurut dia, di sekolah tempatnya bekerja, uangnya lebih banyak dihabiskan untuk pengadaan barang dan jasa dibandingkan dengan rehabilitasi sekolah. Padahal, pihak sekolah tidak pernah mengusulkan berbagai pengadaan barang itu.

“Iya, Pak. Sekarang anggarannya lagi kami alihkan semua. Pokoknya enggak ada lagi beli UPS (uninterruptible power supply) fungsi USB lagi. Kalau saja uangnya tidak dibelikan UPS, pasti sudah bisa dibangun sekolahnya,” kata Basuki yang mengundang gelak tawa orang yang ada di sekitarnya, Selasa (14/4/2015). [Kompas.com]

2 COMMENTS

  1. ini lebih dari voldemort yang punya tujuh cadangan nyawa, masing-masing terdiri dari 1/7 nyawa aslinya. walaupun masing-2 tidak utuh, tapi tahan dibunuh s/d 6 kali, ke tujuhnya baru mati dia.
    .
    yang ups rasa usb dan lain-2 nya, punya 1000 muka cadangan (pikirnya), masing-2 hanya 1/1000 dari aslinya,
    jadi segala syarafnya pun sudah rusak tidak berfungsi, mau ditaruh dimanapun, ditekuk macam manapun juga, sudah hilang rasa,
    malu ? aaaapa itu ?
    .
    tapi kita tahu kan yang mana wajah 1000? itu lho pengembangan termutakhir dari wajah 2 (muka dua/munafik) !!!
    .
    salam,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here