Peringatkan Keras Bagi Pedagang yang Tolak Operasi Pasar

1
55

Ahok – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dengan tegas mengungkap akan mengusir para pedagang daging yang menolak operasi pasar yang dilakukan PD Pasar Jaya di sejumlah pasar di Jakarta.

“Kita akan selidiki. Kalau menolak tapi tidak ada alasan, kami usir. Untuk apa kamu dagang di tempat kami?” ujar Basuki di Jakarta Islamic Center (JIC), Koja, Jakarta Utara, Rabu (12/8).

Ia menyampaikan,  pihaknya menginginkan supaya para pedagang tersebut berjualan di tempatnya, yakni Pasar Jaya supaya tidak mengambil untung yang banyak. Sebab, fungsi pasar yang diberikan DKI bagi para pedagang tersebut memang untuk itu.

“Kalau Anda hanya mau cari untung, Anda saya usir dari tempat kami. Makanya saya akan teliti,” kata Basuki.

Seperti diketahui operasi pasar yang digelar oleh PD Pasar Jaya di sejumlah pasar di Ibu Kota ditolak oleh para pedagang daging sapi. Penolakan tersebut dikarenakan mereka merasa dirugikan. Para pedagang yang menolak diantaranya di Pasar Bendungan Hilir dan Pasar Palmerah. [Suara Pembaruan/Beritasatu.com]

1 COMMENT

  1. Hidup bukan sekali pak gubernur, tetapi empat kali, sbb : alam kandungan, alam dunia, alam kubur dan alam akherat.

    Tetap berjuang dijalan kebenaran dan semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan hidayah kepada pak ahok gubernur provinsi DKI Jakarta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here