Selamat Tahun Baru 2016

10
115

Ahok – Yang telah berlalu menjadi pengalaman untuk memulai lembaran baru demi tujuan yang lebih baik dan lebih bermanfaat, tetap semangat, dan saya berharap kita semua lebih tertib dan patuh lima tertib (tertib hunian, tertib pedagang kaki lima/PKL, tertib demo, tertib lalu lintas dan tertib sampah).

 

Selamat Tahun Baru 2016.


Basuki T. Purnama, Keluarga dan staf

 


 

10 COMMENTS

  1. Selamat Tahun Baru 2016 buat pak Ahok dan seluruh umat manusia di dunia…

    Happy New Year 2016…

    Sekarang sudah saatnya pak Ahok memikirkan nasib bangsa Indonesia bukan hanya rakyat DKI saja.

    Seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Papua mendukung pak Ahok menjadi Presiden RI 2019 – 2029.

  2. Thank you OmSak for updating, your job, right, still on?! Dan selamat tahun baru PakGub dan semua di balkot, selamat tahun baru JKT semoga semakin sadar sekarang tidak seperti dulu lagi, tidak membuang kasur di kali ya dan membuang sampah hari mobil,dibuang di tempatnya, jadikan JKT metropolit (ersih) seperti Singapura tidak usah jauh2.Makin berdisiplin JKT dan berhenti malingin kabel2 aduh stop jadikan ini tekadmu!!
    S e m a n g a t semua! Ayo kerja kerja! Happy 2016 every1.

    • Saya spesial mengucapkan selamat tahun baru 2016 kepda OmSak, semangat dalam bekerja dan selalu dalam sukacita kerja, tolong mengawal PakGub terutama tahun baru ini mungkin akan ada kegaduhan2 jelang 2017, aduh baru juga mulai ya tahunnya, however please be aware, everything can happen, salam juga untuk ajudan itu yang jadi ndut sekarang please take care of the boss. Dan banyak terimaksih foto ikutan nyempil memang favorit abis, anak-anak kita masa depan kita moga dia juga ada kjpnya. Happy 2016 OmSak rejoice with you!

      • Setuju! Tolong dikoordinir juga utk ada yg takeover “pengaduan” atau “wawancara” yg ada potensi utk jadi panas sebelum “meledak”. Selama ini yg sy lihat, para ajudan dll hanya diam saja menonton. Selamat Tahun Baru Oom Sak!

  3. selamat akhir tahun 2015. puji syukur karena kita sudah melewatinya dengan seksama.
    .
    ke akhir tahun 2016, dng bergandeng tangan, dalam suka-cita, dengan sepenuh karsa utk kebaikan dan keadilan, marilah kita tapaki bersama.
    .
    salam,

  4. Selamat Tahun Baru 2016 Pak Ahok, keluarga dan staff!

    2016 latihan otak Pak Ahok utk strategy, kebijakan, control diri dan keberhasilan.

    (blusukan ke lapangan Pak Ahok, 1 hr per minggu utk lihat progress kerja spy visi2 anda terwujud.)

    Terima kasih telah menjadi “inspirasi”!
    Terus berjuang!
    GBU.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here