Video BTP Menerima Bantuan Dua Unit Truk Sampah

2
62

Ahok.Org – Selasa (20/2) Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Basuki T. Purnama menerima dua unit truk sampah dari PT Gaya Makmur Mobil.

2 COMMENTS

  1. kali ini baru benar pernyataannya P Ahok tentang produk Tiongkok,jangan dipukul rata produk Tiongkok jelek semua,banyak perusahaan Tiongkok yang sudah standard ISO,tidak sembarangan,kalau yang jelek itu biasanya pengusaha mau cari untung besar,beli KW2 ,KW3 dst,tentu tidak boleh disamakan,dinegara Tiongkok sendiri,pasar begitu besar,pabrik mereka bersekala besar sehingga bisa efisien dan harga bisa murah,spare part banyak tidak bikin sendiri,semua tersedia oleh pabrik khusus sparepart besar yang supply setiap saat ke industri mobil,sangat efisien!
    P Ahok ada puji produk Eropa,membuat mereka senang bahwa P Ahok kemakan issue atas kejelekan produk Tiongkok.bandingkan bus gandeng Eropa sampai 6M,sedangkan yang ex Tiongkok hanya 3M lebih,seharusnya jadi bisa hemat 3M,kami kira P Ahok jago management keuangan,tentu tahu hitungan bunga majemuk,kalau satu bus 3M ex Tiongkok,maka masih tersisa 3M lagi kalau dengan budgetnya bus Eropa,kalau 5 tahun dana 3M ini taruh di Bank DKI dan dipinjam ke nasabah 12 pct per tahun,5 tahun kemudian termasuk bunga berbunga 3 M tadi bisa menjadi 6 M,uang ini bisa beli bus gandeng lagi dengan tehnologi lebih baru lagi,jadi setiap 5 tahun ganti baru busnya masih lebih murah dari pada beli yang Eropa 6 M,silahkan berhitung.

    setahu kami,sekarang ini banyak instansi pemerintah yang lakukan tender,tidak mau repot beli produk Tiongkok,lebih “aman” beli produk Eropah/Amerika,pokoknya jangan merek”Cina”,karena takut rusak nanti terjadi temuan,sehingga bisa diusut seperti kasus busaway sekarang,itulah tren dari pengadaan tender yang ada dipemerintah sekarang ini,kami sangat salut bahwa tender busway berani pakai produk Tiongkok dengan resiko kena temuan seperti sekarang ini karena ada masalah mutu.
    pabrik kendaraan dari Koreapun jauh lebih murah dari Jepang ataupun Eropa dengan harga murah dan mutu bagus,mobil Jepang sekarang takut dengan Korea,yang sekarang termasuk 5 besar pabrik mobil terbesar didunia,sayang di Indonesia kemakan issue,lihat electronic ex Korea,tahun 90 an jarang yang pakai,sekarang ponsel terbesar terjual dari Korea bukan Eropa lagi,sebentar lagi kami yakin produk ponsel Tiongkok akan mengganti produk ponsel Korea dipasar dunia,lihat ponsel OPPO,Xiomi,ZTE,Huawei akan merajai pasar dunia dalam sekejap mata.
    sekali lagi jangan termakan issue produk Tiongkok jelek,ingat Tiongkok adalah negara ketiga didunia yang sudah mengirim manusia ke angkasa dan sekarang menjadi kekuatan ekonomi terbesar kedua didunia.
    kami harap P Ahok pilih produk yang murah dan baik agar anggarannya bisa dipakai untuk yang lainnya yang lebih diperlukan.
    Terima kasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here